oleh

Reses, Anggota Komisi IV DPRD Lamsel Sariyanti Siap Perjuangkan Lampu Penerangan Jalan Umum Yang Jadi Penghubung Dua Desa

 176 Orang Sudah Membaca

Wartapublik.net, Lampung Selatan – Anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel), Sariyanti berjanji akan memperjuangkan keinginan masyarakat di Dapilnya terkait lampu penerangan jalan umum yang menjadi penghubung dua desa.
Adapun kedua desa itu yakni desa Seloretno dan desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, Selasa, (23/04/24).

Bahkan diri berjanji akan merogoh kocek dari kantong sendiri jika seandainya usulan masyarakat tersebut tidak dapat terealisasi atau diakomodir oleh pemerintah.

“Usulan dari warga untuk jalan itu menjadi prioritas utama, dimana saya juga berdomisili di desa ini, kebetulan wakil rakyat di desa ini cuma saya dan untuk lampu penerangan jalan insyaallah saya bantu, jika tidak dari pemerintah kita anggarkan dari dana pribadi,” ucapnya.

Anggota Legislatif dari Fraksi Partai Demokrat itu juga menampung aspirasi masyarakat terkait program pemerintah, baik bantuan hewan ternak maupun bantuan dalam bidang pertanian.

“Agar bantuan itu bermanfaat dan tepat sasaran, harapannya semoga masyarakat Desa Seloretno kedepan bisa lebih maju lagi, ”tutupnya. (*)