oleh

Terpilih Menjadi Ketua IKA SMPN2 Angkatan 1986, Wendy Melfa berharap Anggota Lebih Kompak

 178 Orang Sudah Membaca

BANDAR LAMPUNG, Wartapublik.net – Wendy Melfa, SH.MH terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN2 Tanjungkarang Angkatan 1986 periode 2021-2024.

Penetapan Wendy Melfa sebagai ketua IKA SMPN2 angkatan 86 berdasarkan hasil voting/pemungutan suara yang berlangsung di Warkop WAW Lamban Gunung, Sabtu (30/10/2021).

Mantan Bupati Lampung Selatan tersebut menggantikan posisi Wan M.Nasir sebagai ketua IKA untuk tiga tahun kedepan.

Pemilihan Ketua IKA SMPN2 ’86 dilaksanakan melalui mekanisme voting/pemungutan suara, dimana Wendi Melfa berhasil memperoleh suara terbanyak, Ia menang dari 4 kandidat lainnya dengan hasil suara yang tidak jauh.

Dengan hasil perolehan suara terbanyak otomatis Wendy terpilih menjadi ketua, sementara Ratna Hapsari Barusman dengan suara terbanyak kedua kemudian didapuk menjadi wakil ketua, Hifzon, Evi Riana, dan Ferry yang juga turut menjadi peserta dalam voting tersebut dijadikan pengurus inti.

Sementara itu, terpilih sebagai Ketua IKA SMPN2 angkatan 86 Wendy menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih kepada semua rekan atas kepercayaan yang telah diberikan semoga kedepan kita bisa lebih kompak, kita akan membesarkan IKA bersama-sama, “tegasnya.

Pada kesempatan itu juga Wendy meminta dukungan dan arahan kepada seluruh anggota IKA SMPN ’86, Ia menambahkan akan menerima semua masukan dari anggota IKA untuk program kerja ke depannya.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan anggota, untuk itu diperlukan kerjasama demi kesuksesan IKA SMPN2 angkatan 86, “tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed