oleh

Bupati Lampung Selatan Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Krakatau 2022

 380 Orang Sudah Membaca

LAMPUNG SELATAN, Wartapublik.net – Situasi Kabupaten Lampung Selatan aman terkendali dan minim kecelakaan lalu lintas selama Operasi Ketupat Krakatau 2022 yang digelar pada 28 April-9 Mei 2022.

Hal itu dapat terwujud berkat kerja keras seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022 dan peran serta komponen masyarakat lainnya.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telibat dalam pengamanan maupun pelayanan sehingga terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto saat memimpin apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2022 yang dilaksanakan di Basement Parkir Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Rabu (18/05/2022).

“Saya sangat mengapresiasi apel yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Selatan ini. Dimana saya dalam kegiatan ini sebagai pimpinan apel. Tentunya ini menjadi salah satu kehormatan dan kebanggaan bagi saya sebagai pimpinan daerah,” kata Nanang.

Nanang mengatakan, apel konsolidasi itu bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi perencanaan dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan pada Operasi Krakatau 2022.

Harapannya, akan tercipta sinergitas dan koordinasi yang lebih baik antara TNI-Polri beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan komponen masyarakat lainnya.

Disamping itu kata Nanang, melalui koordinasi dan sinergitas yang baik antara seluruh stakeholder terkait, stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan arus mudik dan balik serta libur Idulfitri tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar.

“Pelaksanaan apel konsolidasi ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan serta instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik 2022,” katanya.

Nanang juga berharap, sinergitas dan koordinasi yang terjalin dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022 dapat terus terjaga. Selain mampu mempererat tali silaturahmi, hal itu juga akan berdampak pada meningkatnya pelayananan yang baik kepada masyarakat.

“Meskipun pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022 telah selesai pelaksanaannya, akan tetapi kita semua tetap berharap koordinasi dan sinergitas antara instansi atau unsur terkait lainnya didalam hal pengamanan daerah tetap harus terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Sementara, dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih, oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin didampingi Bupati Lampung Selatan kepada jajaran yang telah terlibat pada Operasi Ketupat Krakatau 2022. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed