oleh

Bupati Lampung Selatan Resmi Menutup Kejuaran Motorcross

 121 Orang Sudah Membaca

KALIANDA, Wartapublik.net – Kejuaraan Motorcross bertajuk Motorcross dan Grasstrack Dirtwar Championship 2022 yang digelar 12-13 November 2022 di Sirkuit Way Ragom sukses digelar.

Kondisi hujan yang membuat kondisi Sirkuit Way Ragom becek dan berlumpur, memaksa para pebalap untuk berlaga dengan kondisi yang lebih menantang.

Meski demikian, tidak menyurutkan niat pencinta motorcross untuk mengikuti kejuaraan yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan itu.

Kejuaraan yang resmi ditutup Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pada Minggu (13/11/2022), sudah menemukan pemenangnya dari berbagai kelas yang diperlombakan.

Sejumlah nama crosser dari berbagai daerah keluar sebagai juara dari 15 kelas yang diperlombakan pada kejuaraan Motocross dan Grasstrack Dirtwar Championship 2022.

Kelas yang diperlombakan mulai dari kelas Bebek Standar (Pemula, Lampung, Lampung Selatan), Bebek Modif Open, FFA (Pemula, Junior, Lampung, Lampung Selatan), Sport 4 Tak Open, Bebek Modif (Pemula, Junior), Sport dan Trail Open dan MX Open.

Usai menyaksikan langsung gelaran motorcross, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada para juara. Nanang juga sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar kejuaraan tersebut.

“Selamat kepada para pemenang. Terima kasih kepada seluruh jajaran panitia, baik dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bersama dengan Respati Management dan Brothers Dog dalam menyukseskan acara ini,” ujar Nanang Ermanto.

Nanang berharap, kejuaraan-kejuaraan lain bisa digelar di Kabupaten Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan dari sirkuit ini, kedepan akan lebih banyak melahirkan crosser-crosser Lampung Selatan yang mampu bersaing ditingkat nasional dan internasional,” tandasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed