oleh

Panen Ubi Jalar, Kakanwil Kemenkumhan Kunjungi Lapas Kelas IIB Kotaagung

 356 Orang Sudah Membaca

TANGGAMUS, Wartapublik.net – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Hermansyah Siregar kunjungi Lapas Kelas IIB Kotaagung panen ubi jalar bersama Petugas Lapas Kotaagung dan berikan penguatan tugas dan fungsi pegawai.

Pertama-tama, Plt. Kakanwil dan jajaran, yakni Kadiv Administrasi, Topan Sopuan, Kadiv Pemasyarakatan, Faris Junaedi didampingi Kalapas Kotaagung mengunjungi dapur umum Lapas Kotaagung.

“Jaga selalu kebersihan makanan dan minuman yang diolah, terapkan SOP yang ada. Toh ini juga demi kesehatan kawan-kawan kalian yang ada di kamar”, pesan Hermansyah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tergabung dalam Tim Dapur.

Selanjutnya menuju ke kebun di dalam blok hunian WBP guna memanen Ubi Jalar Putih yang sudah siap panen secara bersama-sama dengan memakai caping dan sepatu boot yang telah disediakan.

Setelah monitoring blok hunian selesai, seluruh jajaran menuju Aula Besar Lapas Kotaagung guna penguatan tugas dan fungsi oleh Plt. Kakanwil kepada seluruh Petugas Kotaagung, baik pejabat struktural, staf maupun petugas pengamanan.

“Kepada seluruh rekan-rekan Petugas Lapas Kotaagung, mari bersama-sama kita simak arahan dari Bapak Plt. Kakanwil. Apa yang disampaikan beliau tentunya dapat menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kinerja untuk Lapas Kotaagung yang lebih baik”, tutur Beni dalam sambutannya.

Dalam arahannya, Hermansyah mengatakan, “Kita tidak bisa kerja sendiri, karena kita bukan superman. Maka kita harus bekerja sama. Buatlah lingkungan kerja bagaikan rumah sendiri sehingga dapat bekerja dengan nyaman dan kinerja kita senantiasa terjaga, bahkan bisa meningkat”.

Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar hingga selesai. (Halimi jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed