oleh

Band Jamrud Akan Menggebrak Lampung Selatan

 106 Orang Sudah Membaca

KALIANDA, Wartapublik.net – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan, grup band cadas ternama tanah air Jamrud siap mengajak penggemarnya bernostalgia dengan musik ‘90-an di konser malam ini, Kamis, 17 November 2022.

Jamrud akan tampil dalam gelaran konser musik bertajuk Lampung Selatan Fest 2022 yang digelar di Lapangan Kalianda Expo, Kabupaten Lampung Selatan, mulai pukul 19.45 WIB.

Meskipun ditengah gempuran musisi-musisi baru, Jamrud tetap menjadi salah satu band favorit sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya, hampir semua lagu Jamrud menjadi hit, bahkan lagu-lagu lawas mereka tetap populer sampai sekarang.

Sebut saja lagu ‘Maaf’ dan ‘Putri’ yang dirilis tahun 1997, kemudian ada lagu ‘Terima Kasih’ (1998), hingga ‘Surti-Tejo’ dan ‘Pelangi di Matamu’ bagian dari dalam album Ningrat (2000) yang berhasil mencatat angka penjualan sebanyak dua juta keping di Indonesia.

Beranggotakan Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Danny Rachman (Drum), Krisyanto (Vokal), dan Mochamad Irwan (Gitar), Jamrud diberi waktu 1,5 jam memuaskan penggemarnya di Lapangan Kalianda Expo.

“Jamrud akan membawakan tembang-tembang hit yang tak asing di telinga kita selama kurang lebih satu setengah jam,” ujar Chief Executive Office (CEO) Respati Management, Chandra.

Lebih lanjut Chandra menyampaikan, Jamrud akan tiba di Kalianda Kamis pagi (17/11) dan direncanakan akan berjumpa dengan Bupati Lampung Selatan.

“Hari ini mereka tiba di Kalianda berjumpa dengan pak Nanang, dan malam harinya akan menghibur masyarakat Kabupaten Lampung Selatan di lokasi Kalianda Expo, tempat digelarnya Lampung Selatan Fest 2022,” ucap Chandra.

Sementara itu, grand opening Lampung Selatan Fest 2022 akan dimulai pada Kamis (17/11/2022) pukul 18:30-19:45 WIB. Dilanjutkan penampilan band Jamrud pada 19:45-20:45 WIB. Selain Jamrud, ada juga penampilan Dancer, DJ, dan Rudi U Camp. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed