oleh

Persiapan Grand Launching, Bupati Lampung Selatan Kunjungi MPP

 241 Orang Sudah Membaca

Wartapublik.net, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin beserta sejumlah Kepala OPD terkait mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (13/3/2023).

Kunjungan itu dalam rangka persiapan peresmian atau grand launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Selatan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret ini.

Sembari melakukan peninjauan, Nanang Ermanto menyarakankan agar disekitar pepohonan yang berada di halaman MPP dilengkapi dengan kursi taman.

Dengan begitu kata Nanang, masyarakat yang sedang mengurus administrasi pelayanan di MPP dapat lebih nyaman. Sambil menunggu, mereka bisa duduk disekitaran taman, apalagi rencananya MPP Lampung Selatan juga akan dilengkapi dengan foodcourt.

“Ini dikasih kursi, jadi orang menunggu kan bisa duduk-duduk dia disini (taman). Untuk variasinya dikasih meja, sambil nunggu bisa sambil makan. Dikasih kursi keliling pohon ini,” ujar Nanang sambil berkeliling melakukan peninjauan di MPP Lampung Selatan.

Menurut Nanang, selain memberikan pelayanan yang prima, pelayanan MPP Kabupaten Lampung Selatan juga harus dilengkapi dengan kenyamanan lokasi pelayanan.

Dirinya berharap, dengan telah terpenuhinya faktor kenyamanan dan keamanan tersebut, MPP dapat beroperasi dengan maksimal sebagai tempat pelayanan publik untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Dibagian dalam pelayanan administrasi, tapi diluar juga harus nyaman. Tanaman yang sesuai rencana gambar awal itu mulai ditanam saja. Pelayanan juga harus nyaman. Karena itu termasuk kepuasan masyarakat,” kata Nanang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed