oleh

Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Kepala Lapas Kelas IIB Kotaagung Berziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

 452 Orang Sudah Membaca

Wartapublik.net, Kotaagung – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman ikut berpartisipasi dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang, Bandar Lampung pada Kamis (6/4/2023).

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Lampung, Sorra Delima Lumban Tobing dan seluruh jajaran kepala divisi serta kepala UPT Pemasyarakatan se-Lampung awali kegiatan dengan upacara sebelum ziarah dilaksanakan yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 pada 27 April mendatang.

Upacara tabur bunga dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung selaku Inspektur Upacara. Usai melaksanakan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa, Ia pun langsung memimpin acara tabur bunga dan doa yang diikuti seluruh jajarannya.

Saat ziarah berlangsung, Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman didampingi Ketua Dharma Wanita Lapas Kotaagung, Ibu Yuni Anggraeni Beni ikut menabur bunga.

“Sebagai tanda cinta dan penghargaan setiap peluh keringat serta darah yang telah dikeluarkan demi kemerdekaan Indonesia serta memanjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan tempat yang mulia bagi para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia tercinta, ujar Beni.

Tak hanya di Lampung, acara ini juga dilaksanakan kegiatan serentak dilaksanakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham dan UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia mulai pukul 08.00 waktu setempat. (Halimi jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed