oleh

Silaturahmi ke Warga Pekon Pancur Mas, Wakapolres Lampung Barat Bantu Dana Operasional Masjid

 223 Orang Sudah Membaca

WARTAPUBLIK.net, Lampung Barat – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. bersama empat anggotanya melakukan silaturahmi dengan warga Pekon Pancur Mas, Kecamatan Lumbok Seminung, Jumat (2/6/2023).

Hadir mendampingi Wakapolres Lampung Barat, Bhabinkamtibmas Pekon Pancur Mas Bripka Saches Roary, S.H. dan Pratin Pekon Pancor Mas Dadang Ermayadi.

Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono mengatakan, kegiatan silaturahmi  tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan dengan warga Pekon Pancur Mas sekaligus memberikan bantuan dana operasional untuk Masjid Nurul Ikhsan.

”Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Selain menjalin silaturahmi, kami juga melakukan pengecekan situasi keamanan dan ketertiban. Alhamdulillah keadaan Kamtibmas di Pekon Pancur Mas dalam keadaan Aman dan Kondusif,” ujar Robi sapaan Wakapolres.

Pada kesempatan itu, Kompol Robi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap kondusif dan selalu menjaga keamanan serta ketertiban Pekon Pancur Mas.

“Sebentar lagi akan memasuki tahun politik, saya mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dan terpecah belah karena adanya perbedaan padandangan politik,” imbuh Robi.

Selain itu, Wakapolres Lampung Barat berharap agar seluruh masyarakat Pekon Pancur Mas membantu aparat penegak hukum untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Pekon Pancur Mas, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat. (Rangga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed