oleh

Hasil Pilkades Serentak, Bupati Lamsel Lantik Empat Kades Di Kecamatan Katibung

 191 Orang Sudah Membaca

Wartapublik.net,Katibung – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 di Kecamatan Katibung, Kamis (14/9/2023).

Kepala Desa yang dilantik yakni Buang Sugiarto sebagai Kepala Desa Tanjung Agung, Rusda sebagai Kepala Desa Tri Tunggal, Jamalludin Kepala Desa Neglasari, dan Alwi sebagai Kepala Desa Trans Tanjungan.

Dalam acara pelantikan yang dipusatkan di lapangan Desa Neglasari Kecamatan Katibung itu, juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dari keempat desa tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, perbedaan pendapat semasa pilkades adalah sesuatu hal yang biasa, namun hal lain yang harus dijaga adalah aktifitas dan keamanan di desa masing-masing.

“Saat ini, mari bersama-sama menghapuskan perbedaan pilihan dan perpecahan yang mungkin ada selama masa pilkades. Desa ini hanya akan berkembang jika kita bersatu,” katanya

Bupati Nanang berpesan kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik, bahwa tugas sebagai pemimpin adalah melayani masyarakat dan membuktikan diri melalui kinerja yang nyata.

“Jangan kotori pikiran ini dengan balas dendam, ingatlah kita seorang pemimpin adalah pelayan masyarakat, pemimpin hebat dibuktikan dengan kinerja,” pesan Bupati. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed