oleh

Ketua PWI Provinsi Lampung Silaturahmi Perdana Ke Bupati Lampung Selatan

 430 Orang Sudah Membaca

LAMPUNG SELATAN, Wartapublik.net – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyatakan siap mendukung setiap agenda kegiatan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung periode 2021-2026 yang baru saja dilantik.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Selatan saat menerima silaturahmi perdana Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah bersama jajaran pengurus lainnya di ruang konferensi video rumah dinas bupati Lampung Selatan, pada Selasa (18/01/2022).

Dalam pertemuan itu, Nanang Ermanto mengatakan, akan mendukung dan menyukseskan agenda PWI Provinsi Lampung yang akan mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Bahkan, sebagai bentuk dukungan kepada PWI Provinsi Lampung, Nanang juga siap menjadi manajer Tim Sepak Bola Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Lampung.

“Saya sampaikan terima kasih karena sudah diminta menjadi manajer Tim Sepak Bola SIWO PWI Provinsi Lampung. Intinya kami siap mendukung agenda PWI Provinsi Lampung,” ujar Bupati Lampung Selatan yang gemar bermain sepak bola ini.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Nanang juga menyampaikan apresiasi atas kinerja wartawan yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Nanang, partisipasi media massa atau wartawan sangat dibutuhkan dalam agenda pembangunan daerah dengan kritikan yang bersifat membangun, cerdas, dan edukatif.

“Mari kita berjalan bersama demi mencapai semua tujuan demi kemajuan bersama sesuai dengan yang kita harapkan. Khususnya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan dan PWI Provinsi Lampung,” kata Nanang.

Sementara, dalam pertemuan itu, Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah mengatakan, silaturahmi tersebut merupakan kunjungan resmi pertama kepengurusan PWI Provinsi Lampung periode 2021-2026 ke Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bupati Lampung Selatan. Pak bupati ini juga telah banyak mensupport pelaksanaan agenda pemilihan Ketua PWI Provinsi Lampung mulai dari proses pemilihan hingga pelantikan,” ungkap Wirahadikusamah.

Selain memperkenalkan kepengurusan PWI yang baru, Wirahadikusmah juga menyampaikan sejumlah agenda PWI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Salah satunya agenda HPN yang akan berlangsung di Kendari, Sulawesi Selatan pada bulan Juni 2022 mendatang.

“Ketua Umum PWI Pusat juga memberikan tantangan kepada PWI Provinsi Lampung untuk menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional di 2024. Tentunya ini akan melibatkan semua stakeholder yang ada di Provinsi Lampung dengan semua potensi yang ada,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed