oleh

Ketua Umum DKLS Kukuhkan Pengurus DKK Natar Periode 2022-2026

 291 Orang Sudah Membaca

NATAR,Wartapublik.net – Ketua Umum Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) Hj. Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan pengurus Dewan Kesenian Kecamatan (DKK) Natar.

Pengukuhan dilakukan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Natar, yang berlangsung di Lapangan Rejosari, Senin (13/02/2023)

Pengukuhan DKK Natar periode 2022-2026 itu berdasarkan dengan Surat Keputusan Camat Nomor : 431/147/VII.01/2022, tentang Susunan Pengurus Dewan Kesenian Kecamatan Natar.

Ketua DKLS Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya DKK itu diharapkan dapat membantu mengembangkan dan memajukan kesenian dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Dengan dikukuhkannya Dewan Kesenian Kecamatan Natar ini dapat membantu mengembangkan kesenian yang ada. Bersama kita kembangkan budaya yang ada,” ujarnya.

Winarni juga berharap, DKK Natar yang baru saja dikukuhkan bisa berkolaborasi dengan para seniman-seniman yang ada di Kecamatan Natar.

“Selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan. Dengan adanya DKK ini, kedepannya bisa berkolaborasi dan menjadi wadah bagi para pelaku seni dan budaya di Kecamatan Natar. Dan semoga bisa terus mengembangkan kesenian yang ada,” kata Winarni.

Selain itu, Winarni juga berharap, agar para anggota DKK Natar yang telah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan dalam mewujudkan visi misi Dewan Kesenian Lampung Selatan.

“Saya harap, saudara-saudara dapat mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam membantu, membangun dan mewujudkan visi misi DKLS,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed