oleh

Menampilkan Karnaval Budaya Dan Lomba Solo Song, Bupati Tanggamus Hadiri Semarak HUT Tanggamus Ke-26

 363 Orang Sudah Membaca

Wartapublik.net, Gunung Alip — Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menghadiri Semarak HUT Tanggamus Ke-26 dan Karnaval Budaya serta Lomba Solo Song. Di Halaman Kantor Kecamatan Gunung Alip, Kamis (16/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Gunung Alip M. Ilham Nurmain, Uspika Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan, Instansi Kecamatan, seluruh Kepala Pekon Sekecamatan, BHP Sekecamatan, Kepala sekolah, Paud, TK, SD, Sekecamatan Gunung Alip, seluruh Peserta Karnaval Budaya dan Para Peserta Solosong serta masyarakat setempat.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutan nya, sangat menyambut baik dan gembira dilaksanakannya kegiatan atau perlombaan ini, karena ajang ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kabupaten kita tercinta Kabupaten Tanggamus dan tadi telah kami buka perayaan secara semarak Parade Karnaval Budaya dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-26 Kabupaten Tanggamus Tahun 2023 di Kecamatan Talang Padang, yang secara serentak pula dilaksanakan diseluruh Kecamatan seKabupaten Tanggamus termasuk di Kecamatan Gunung Alip ini.

Sungguh moment menggembirakan bagi warga masyarakat Kecamatan Gunung Alip dapat menyaksikan Pawai dan Karnaval yang diikuti oleh seluruh sekolah, instansi dan pekon seKecamatan Gunung Alip. Moment yang telah lama ditunggutunggu, setelah bertahun-tahun ditiadakan karena Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pada hari ini para warga dapat menyaksikan suasana yang cukup meriah melihat atraksi budaya, penampilanpenampilan dari para peserta Pawai yang dengan segala inovasi dan kreasinya tampil meramaikan dan memeriahkan Karnaval Budaya ini,” ujar Bupati

Lanjut bupati, memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap Panitia dan Peserta Karnaval Budaya termasuk Peserta Lomba Solo Song yang kita selenggarakan pada hari ini. Semoga kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar.

Lomba Solo Song yang dilaksanakan ini diikuti oleh perwakilan dari Pekon, PKK, Sekolah, UPT Puskesmas, Polsek, Koramil, BHP, Panwascam dan PKH, dilaksanakan sebagai sarana hiburan kepada warga, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi diantara peserta.

Harapan bupati, Dengan Hari Jadi Kabupaten kita tercinta, mari terus kita perkuat semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara kita, Selanjutnya Saya minta kepada dewan juri, untuk memberikan penilaiannya yang objektif. Dan saya berpesan kepada para peserta lomba solo song, untuk teruslah bergembira dan bersemangat, lakukan yang terbaik dari yang kalian bisa. Menang atau kalah bukanlah tujuan, karena ini sarana kegembiraan bagi kita dalam merayakan hari jadi Kabupaten.

“Kepada pemenang Pawai Karnaval Budaya, bunda ucapkan selamat, yang belum mendapat hadiah jangan berkecil hati, karena sekali lagi keikutsertaan kita dalam Karnaval Pawai Budaya adalah untuk meramaikan dan turut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanggamus tercinta, “tutup Bupati.

Kegiatan dilanjutkan pemberian bantuan oleh Bupati Tanggamus kepada Camat Gunung Alip dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. (Rizal Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed