oleh

Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Pembangunan Mesjid Dan Musholla Di Kecamatan Kotaagung

 521 Orang Sudah Membaca

Wartapublik.net, Kotaagung — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, memberikan Bantuan dan Dana Hibah Tahun Anggaran 2023 secara simbolis untuk Pembangunan masjid dan Musholla di Kecamatan Kotaagung dalam rangka bulan suci Ramadhan. Rabu (29/3/2023)

Turut mendampingi Bupati Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Nuraini Lubis, Kabag Kesra Heri Mahbi, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Para Kepala Pekon Kecamatan Kotaagung, dan masyarakat setempat.

Bupati Dewi Handajani, menyampaikan pada hari ini bunda memberikan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid masjid dan musholla musholla yang ada di Kabupaten Tanggamus dalam rangka safari bulan suci ramadhan 1444 H yaitu hari ini di Masjid Nurul Islam Pekon Campang Tiga dan beberapa musholla di Kecamatan Kotaagung .

Bantuan yang diberikan untuk masjid sendiri sebesar 10 juta rupiah dan tiga musholla masing masing sebesar 5 juta rupiah. Pemberian bantuan ini akan di sampaikan untuk 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus dan pada hari ini terletak di dua titik yaitu kecamatan Kotaagung dan Kecamatan Kotaagung Timur.

“Semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaat dengan baik dan sarana sarana ibadah lebih nyaman lagi semakin refresentatif lagi serta dalam menjalakan ibadah keislamanan lebih khsuk lagi, ujar Bunda Dewi.

Bunda juga berharap kepada masyarakat Tanggamus untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tanggamus. (Halimi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed