oleh

Peringati Tahun Baru Islam, WBP Rutan Kota Agung Adu Pintar Pada Lomba Cerdas Cermat

 488 Orang Sudah Membaca

Wartapublik.net, Kota Agung – Menjadi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bukan halangan untuk mengasah intelektualitas. Ini terbukti dengan meriahnya acara Lomba Cerdas Cermat Antar WBP di Rutan Kota Agung pada Kamis, (20/07/2023). Sebanyak 48 orang WBP perwakilan dari masing-masing kamar blok hunian baradu tangkas ilmu agama dan pengetahuan umum pada lomba tersebut. Bertindak sebagai Dewan Juri 1 Kasubsi Pelayanan Tahanan, Prameswari, sementara Juri 2 dan 3 dari Staf Pembinaan M. Ramadhani dan Rizky Hari Purnomo.

Mewakili Kepala Rutan (Karutan) Kota Agung, Benny M Saefulloh, Prameswari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menguji ilmu yang diserap selama mengikuti pembinaan. Selain itu juga sarana rekreasi untuk mempererat kekompakan sesama WBP. Materi soal sendiri meliputi ilmu fiqih, tajwid, sejarah islam dan pengetahuan umum.

“Selain untuk menguji pemahaman materi yang diberikan selama pembinaan, Lomba Cerdas Cermat ini adalah sebagai wadah rekreasi bagi WBP. Terbukti 24 regu perwakilan semuanya antusias mengikuti jalannya lomba dan beradu cepat menjawab soal, “terangnya.

Dari 6 Regu yang bertanding dibabak final, keluar sebagai juara pertama kamar B1001. Sementara itu juara ke 2 dan 3 disabet oleh 2 regu perwakilan kamar A1002. Prameswari mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan WBP yang sudah berpartisipasi mensukseskan Lomba Cerdas Cermat ini, dan berharap kegiatan hari ini bisa membawa dampak positif bagi WBP. (HJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed