oleh

Rebut 30 Kuota, Pelaksanaan Seleksi Kompetisi Calon PPPK Untuk Tenaga Fungsional Kesehatan Lamsel Hari Kedua Berjalan Lancar

 192 Orang Sudah Membaca

Wartapublik.net, Bandar Lampung – Pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hari kedua di Lampung Selatan berjalan lancar.

Hasil pantauan, pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK dengan CAT BKN untuk tenaga Fungsional Kesehatan hari kedua berlangsung hanya satu sesi diikuti sebanyak 56 peserta.

“Untuk hari kedua ini peserta hadir semua,” kata Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Agus Dwi Jono mewakili Kepala BKD Lampung Selatan Tirta Saputra ditemui di lokasi seleksi di Poltekkes Kementerian Kesehatan Tanjung Karang, Bandar Lampung, Selasa (28/11/2023).

Lebih lanjut Jono menambahkan, dari 30 kuota PPPK Fungsional Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, yang lolos seleksi administrasi sebanyak 223 orang.

Dari jumlah itu, 216 orang mengikuti tes PPPK dengan CAT BKN di Poltekkes Kementerian Kesehatan Tanjung Karang, Bandar Lampung. Sementara ada dua peserta yang mengikuti tes di luar Provinsi Lampung, yakni di Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 dan 3.

“Kuotanya ada 30, yang menjalankan tes CAT di Poltekkes Tanjung Karang sebanyak 216 orang. Karena dihari pertama ada 5 peserta yang tidak hadir tanpa keterangan. Alhamdulillah semua tahapan seleksi berjalan dengan lancar,” ungkap Jono. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed